Kamis, 05 November 2015

Jam Tangan - Apakah Waktu Akhirnya Akan Mengejar Kita?


Setelah membaca sebuah artikel menarik di BBC tentang jam tangan saya diminta untuk memberikan pendapat. Pertama menurut survei yang dilakukan oleh kelompok yang dikenal sebagai Mintel, satu dari tujuh orang mengatakan bahwa mereka tidak perlu jam tangan. Proporsi ini orang dua kali lipat dalam kategori usia usia 15 hingga 24 tahun. Mengapa? Saya mendengar Anda menangis. Hal ini karena dengan semakin populernya dan keterjangkauan MP3 player dan ponsel pintar ada hanya tidak perlu untuk menonton yang baik. Sebaliknya telepon Anda sekarang memberitahu Anda apa waktu itu. Jangan terlalu pesimis mengenai situasi meskipun pasar ponsel tumbuh lebih besar sementara yang arloji tetap statis. Sejumlah besar orang, 86%, masih memiliki jam tangan dan penjualan diperkirakan akan tetap stabil

Beberapa orang menyarankan bahwa jam tangan akan mati dalam beberapa dekade elektronik portabel mengambil alih untuk memberitahu waktu. Yang lain mengatakan bahwa jam tangan akan mengembangkan dan akan ada perpaduan teknologi dan menonton rendah hati menjadi perangkat penyimpanan mobile atau perangkat musik atau sesuatu. Industri fashion masih mengatakan ada bahwa ada pasar yang bagus untuk menonton sebagai aksesori fashion, setelah semua itu adalah wajah Anda melihat sebagian besar hari. Demikian juga industri olahraga tetap optimis tentang pasar remaja menurun untuk jam tangan. Mereka mengatakan jam tangan dibuat dengan baik adalah suatu keharusan ketika bermain olahraga, seperti bersepeda atau menyelam laut dalam. Setelah semua Anda tidak realistis akan mengambil baru £ 500 ponsel pintar Anda pada kursus bersepeda gunung ekstrim untuk risiko memusnahkan itu. Sekali lagi, mengapa orang membeli jam tangan mahal? Untuk memberitahu waktu? No Mereka membeli jam tangan mahal karena statusnya makmur. Jelas industri jam tidak menghadapi tugas yang sulit untuk menang lebih dari generasi muda yang jelas mencintai ponsel mereka.

Namun menurut saya industri jam tangan akan bertahan dan sebaliknya akan mengembangkan jenis baru dari jam tangan, seperti itu yang menciptakan jam digital. Penjualan jam tangan yang menurun di 60 dan jam tangan baru diperlukan untuk reenergise pasar. Datanglah jam digital dan semua penggunaan yang mungkin. Casio cepat melompat di atasnya dengan CASIOTRON dan mulai mendominasi pasar baru. Arloji itu disimpan sebagai jutaan mulai membeli jam tangan digital karena keterjangkauan mereka dan aplikasi. Jam tangan digital sekarang jam tangan terlaris di dunia dan lebih dari 40 tahun mereka telah mengembangkan mengagumkan untuk melakukan segala macam hal. Mereka telah menjadi lebih kuat dan memiliki fitur seperti stopwatch, hitung mundur timer dan kalender. Apa yang lebih baik adalah mereka jauh lebih handal, Anda tidak perlu mengisi jam Anda setiap kali kehabisan jus!

Casio yang mendominasi pasar jam tangan digital sekarang menyadari bahwa hanya mengaduk-aduk timepieces seimbang dan terjangkau handal tidak akan cukup baik. Mereka juga mendapatkan pada kereta fashion menjual jam tangan dengan menggunakan selebriti seperti Pixie Lott dan Juara Dunia F1 Sebastian Vettel untuk mengiklankan berbagai baru mereka fashion jam tangan yang sadar. Bahkan Casio G-Shock telah menjadi lebih modis dengan begitu banyak desain yang berbeda dan menarik yang tersedia. Dulu hanya menonton olahraga tugas berat yang hampir tidak bisa dihancurkan.

Dapatkah Anda bayangkan betapa membosankan kita semua akan jika kita semua mengambil iPhone kami untuk memberitahu waktu dan berkomentar tentang bagaimana kita semua memiliki perangkat yang sama! Industri jam tentu akan melalui masa sulit tapi aku ragu ini akan menjadi akhir dari menonton rendah hati sebagai selama telling waktu berabad-abad telah diadaptasi dan canggih. Harus jam tangan yang mati sehingga harus mengatur waktu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar